5 Aplikasi Kamera yang Ubah iPhone 7 Plus Jadi Kamera 'Tele'

iPhone 7 Plus sampai ketika ini tetap menjadi suatu smartphone produksi Apple yang paling tidak sedikit diminati oleh semua penggila gadget. Bahkan, terdapat banyak software kamera canggih yang dapat digunakan iPhone 7 Plus, salah satunya software untuk ubah iPhone 7 Plus jadi kamera tele.


Benar, terdapat beberapa software kamera yang mengolah kamera iPhone 7 Plus jadi tele. Sehingga, anda gak perlu mengerjakan zoom secara manual pada iPhone 7 Plus. Bahkan, hasil fotonya juga jadi bokeh dan keren. Mau tahu apa saja?

5 Aplikasi Kamera yang Ubah iPhone 7 Plus Jadi Kamera 'Tele'

1. Halide

Untuk software kesatu mempunyai nama Halide. Aplikasi ini adalahsebuah software kamera yang paling nyaman digunakan. Sebab, antarmuka yang disajikan tidak bakal membuat anda ribet ketika mengoperasikannya.

Di samping itu, fitur yang disajikan Halide ini terdapat live histogram, sokongan format RAW, dan pengaturan konsentrasi yang enak digunakan. Mau jadikan iPhone 7 Plus kamera dengan lensa tele? Pakai software ini saja!

2. ProCamera

Aplikasi kamera iPhone selanjutnya ialah ProCamera. Aplikasi ini merupakan software yang memiliki pelbagai fitur unik di dalamnya. Kamu dapat membuat potret selayaknya profesional dengan fitur-fitur di dalamnya.

Menariknya, ProCamera pun punyua fitur spesial laksana Vivid HDR. Jadi, saat mau potret pemandangan, hasilnya akan spektakuler bagus. Bahkan, ada pun fitur Low Light Plus guna membuat potret jernih di saat situasi cahaya rendah.

3. Camera+

Apabila anda tergila-gila membuat potret yang ditata secara manual, maka anda wajib download Camera+ di iPhone 7 Plus favorit kamu. Sebab, di software ini anda dapat menciptakan efek bokeh yang spektakuler keren dengan software ini.

Aplikasi kamera yang ubah iPhone 7 Plus jadi kamera tele satu ini mempunyai fitur unik yang sinkron dengan 3D Touch. Tidak melulu 7 Plus, iPhone 7 juga dapat menggunakannya guna ciptakan potret terbaik.

4. MoviePro

Aplikasi ini bakal membuat anda terlihat paling profesional ketika merekam video. Aplikasi ini membiarkan anda membuat video yang tampak cinematic pada 24 FPS. Jadi, anda tidak butuh mahal-mahal beli kamera untuk menciptakan video yang bagus.

Aplikasi kamera iPhone ini menawarkan tidak sedikit fitur, antara beda audio meter dengan kontrol gain, petunjuk komposisi, penataan rasio, dan kontrol manual secara keseluruhan.

5. Filmakr

Karena software kamera ini mengolah iPhone 7 Plus jadi tele, maka sangat sesuai untuk dipasangkan software Filmakr. Sebab, dengan anda download software Filmakr, maka kamu dapat menjadi kameramen serta sutradara dalam satu waktu.

Filmakr pun menyediakan pelbagai fitur canggih dan canggih, antara beda modus strobist, rack focus, trigger shutter, sejumlah perbedaan rasio, dan penataan exposure secara manual. Jadi, kapan anda mau coba software ini?

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar